Laman link

Share our knowledge

Rabu

Daftar Internet dengan Flexi Unlimited

Hari ini aku ngeblog lagi setelah sekian lama g bisa posting lantaran barang barangku dipinjam paksa oleh orang tak dikenal dan tak jua kembali sampai detik ini. Ah sudahlah, biarkan saja sampai ku lupa hingga nanti aku dapat pengganti barunya lagi yang lebih setia n insyaallah aman. amiiiiin.....

Oh ya lupa, kemarin yang sudah lama ada petugas flexi datang ke sekolah nawarkan modem flexi dan internet unlimited 1 tahun untuk para guru dan pelajar. Kemarin belum tertarik sih, tapi teman ada yang sudah beli. Modem IVIO flexi net plus belinya di gerai Flexi harganya murah ternyata cuma Rp 325ribu plus dah dapat kartu flexi pulsa 5ribu yang udah diaktifkan, modemnya sudah plug n play loh, gampang banget pokoknya. Kita tinggal daftar aja flexi internet unlimitednya mau yang harian/ mingguan/ bulanan/ semesteran (6 bulanan)/ tahunan, harganya di hitung sendiri juga.

Caranya gampang, kita tinggal ketik REG untuk registrasi, dan langsung memotong pulsa flexi trendy yang kita pakai, Contohnya nih... Ketikkan
REG HARIAN --> kalau ingin langgananan flexinet unlimited per hari Rp 2500
REG MINGGUAN --> kalau ingin langgananan flexinet unlimited per minggu Rp 15.000
REG BULANAN --> kalau ingin langgananan flexinet unlimited per bulan Rp 50.000
eits.... ada yang murah juga untuk REG BULANAN bagi guru dan pelajar, cuma Rp 35ribu. Tapi daftarnya harus pakai KTP atau kartu pelajar supaya dapat nomor flexi trendy yg sudah terdaftar khusus.

REG TRIWULAN--> kalau ingin langgananan flexinet unlimited per 6 bulan Rp 135.000
REG SEMESTERAN --> kalau ingin langgananan flexinet unlimited per 6 bulan Rp 255.000
REG TAHUNAN --> kalau ingin langgananan flexinet unlimited per tahun Rp 450.000

kirim ke 2255
perpanjangan otomatis dilakukan sesuai dengan register yang kita pilih.

kalau mau berhenti langganan tinggal Ketik STOP kirim ke 2255

kalau mau cek status langganan kita dengan paket apa yang telah terpakai, ketik LIST kirim ke 2255

kalau pulsa habis bagaimana? wah kalau itu si Flexi pasti ngirimkan notifikasi berupa sms bahwa Anda perlu isi pulsa lagi.

semuanya jadi serba mudah dan murah ya. selamat mencoba...

Sebenarnya masih ada lagi operator yang lebih murah lagi, ntar ya kalau sempat tak bagi lagi disini.

Tidak ada komentar: